Rabu, 20 Maret 2013

About Nic ......




Saya adalah she Centil yang pengen banget kaya WonderWoman, dan sekarang..... saya sudah mulai menjelma karena saya adalah si cewek Smart, Strong, Sweet, Funky, Exiss, dll..
Orang sering bilang, "sumpah elo narsis BANGET!!!!" 
ketawa aja "hahahahaa..."
maklum aja deh, saya kan exsiss... yaaaa...Walaupun bukan selebritis....


Saya itu cewek gemini, sahabat-sahabat saya bilang, saya adalah si centil yang gokil dengan sejuta gaya, tapi kadang bisa jadi dokter cinta ntuk mereka sahabat-sahabat saya.

iyyyyeeeeeesss..
Seneng bikin orang sewot, gampang bikin orang ilfil, cepet buat mamah naek darah, kalo saya udah bete, atau tingkat malesnya udah sampe stadium 4 !!!! (kalo udah kaya gini gawat..)
saya pencinta cowo GANTENG! anak band boleh lah...
yang pasti gak berbody 'gendut' layaknya MOBIL TRUCK!
Seneng banget sama yang namanya persahabatan.. buat saya, persahabatan itu indah banget. Secara disana banyak ditemukan berbagai karakter untuk dikenal. Bisa saling tolong-menolong, saling sayang-menyayangi, mengerti arti peduli satu sama lain, bahkan bisa jadi ajang tempat cari pacar...tanpa sahabat saya bukan apa-apa (maaf agak lebay..). Saya gak suka temen saya sendirian, atau teriak-teriak "woooyyy... pada kemana neh???" karena menurut saya, sahabat itu harus selalu ada. Baik dalam keadaan suka maupun duka....


hmmmmmmmmmmmm...
Ini bukan sakit gigi atau bibir saya yang lagi sariawan,,, tapi saya lagi mikir..
Ternyata, cowo smart n cool masuk kategori calon pacar saya! coz, bakalan belance dengan saya yang smart, yaaa... walaupun centil n narsis. Tapi kan saya strong, exsiss lagi.. (oupz..) yang gak setuju, ihh... najiiss... hahahahaaa (piss).

Saya penggemar warna pink,white,black,yellow etc.. secara walaupun banyak yang bilang saya cewe tomboy dan gokil, tapi tetep saya adalah si Centil. Kaca mata keren,  rok hitam/setdress, rambut curly-curly, n sepatu cantik warna putih, bakal nambah kePEDEan saya, saat mau berangkat untuk kongkow atau hangout sama temen-temen saya.

Saya gak suka cowo layu, atau kutu buku! yang gak punya banyak temen, saya orangnya mudah beradaptasi. Sebut aja dalam istilah simplenya saya adalah si cewe supel... Jadi saya suka cowo humoris, yang solidaritasnya tinggi sama sahabat-sahabatnya.

Tamagotchi, all sosmed, kamera Hp, atau kamera apa aja deh! gampang banget nguras waktu saya, secara mereka temen-temen setia saya di luar sahabat-sahabat saya.


Saya suka banget lagu romantis, sama sukanya dengan dengerin lagu American Idiot 'Green Day'. Mama saya bilang berisik!!!!! KAKAK saya bilang 'ANEH' (ngakunya suka lagu romantis, tapi kog hobi dengerin lagu anarkis..) parahnya lagi Ayah saya TERIAK "TOLOOOONG... BIARKAN SAYA TENANG!!!!"

Saya pilih Broadcasting, karena buat saya itu GUE BANGET. Saya ngisi weekend saya dengan freelance MC untuk beberapa event. saya ngejalaninnya udah beberapa tahun, banyak yang saya temukan,, mulai dari bertemen dengan para MC banci yang lucu banget, ketemu klien, yang ganjen, sampe ketemu E.O yang rese bahkan ketemu cowo yang akhirnya gua pacarin hahahaha. Ayah saya bilang itu pengalaman!!! ya ya ya... semoga aja yang jelek-jelek itu (kecuali bertemen sama MC banci yang lucu yang sekarang jadi sahabat-sahabat saya) itu gak jadi pengalaman yang berkali-kali (CUKUP YA TUHAN, PLEASE..!)
Saya adalah si Cewe Optimis, saya percaya apapun usaha yang di lakukan dengan kerja keras (selama niatnya baik) pasti dapat berhasil atau bisa dapat yang terbaik. Amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar