Selasa, 19 Maret 2013

KATA ADALAH MAKNA

#UNGKAPAN AJA............

- Penyesalan tidak pernah ada di hidup , karen baik dan buruk hasil akhirnya itu merupakan keputusan yang memang anda mau lakukan sejak awal

-Suka itu saat kamu ingin memiliki seseorang,, sayang itu saat ingin membahagiakan,dan cinta itu saat kamu rela berkorban.. :)

-Ga usah hiraukan orang yang ngomongin kejelekan dibelakangmu,,karena mereka lah yang bodoh mengahabiskan waktunya mikirin kamu :)

-Sebuah hubungan akan terasa lebih indah apabila kedua pasangan bisa saling menerima, bukan menuntut untuk sempurna.

-Doaku untuk ibu : Semoga ibu bahagia. panjang umur,sehingga terus bisa mendampingi ku melawan dunia

-Hanya karena pernah kehilangan, kamu akan mendapatkan sesuatu yang baru yang lebih baik

-Sekuat apapun wanita menahan air matanya, dia tetap membutuhkan bahu seorang pria dan pelukannya untuk membuat hatinya lebih tenang.

-Hal terindah dalam hidup adalah saat kamu menemukan seseorang yang tahu7 kelemahan dan kekuranganmu namun meneimamu dan berkata,,"kau milikku"

#Yang Lucu Aja

- Galau tuh ada lima ,, rupa rupa rasanya,,nangis,pusing,kelabu,,,mau muntah dan pilu #eeeaaaa

- *ketemu Jin* Slain Tuhan, apalagi yang om jin takutin ??? // Tukang Pijit //kenapa om ?? // meinding kalo lewat deepan rumahnya liat tulisan "TERIMA PERMAK JIN"

- *kenalan* Nama siapa ?? // nurul janah // wah islami banget yah kaya nama aku // emang nama kamu siapa ??// toni//lenkapnya ??// aujubilahiminassaytoooooni rojim :D

-*BBM'an* hay cantik (PENDING)//lagi ngapain nih ?//ketemuan mau gak? aku mau ngomong sesuatu ke kamu (PENDING)//AH BANGSAT!!!! (Delivered)

- Din , pokomya mulai sekarang KITA PUTUS !!!!//hah ??//knapa? padahal aq baru aja mau beliin kamu BB baru sayangku//eehh,, aku becanda ko sayaaank//SAMA AKU JUGA CUMAN BECANDA :P

-Entah kenapa, kenanganmu masih membekas,,,BALIKAN YUK !!!//AYOOOO//SORY HP GW DIBAJAK!! #talijemuranmanatalijemuran

- KITA PUTTTTUUUSSSS!!! INGET JANGAN PERNAH TELP AKU LAGI!!NYET!! // nanti kalo aku kangen gimana ?//BBM kan Bisa!!! -__- #labil

-PDKT : ngajak jadian//pacaran : nagajak tunangan//Putus : ngajak balikan #ciyeeeehhhNGAREP

- *di counter* bang,,,service hp dong//kenapa neng?// ga tau nih aneh aja,kalau saya tlp mantan ga diangkat2 #bodoh
-*harapmaklum* nek,ko obatnya direbus?/iya cu,soalnya kata dokter ini obat keras,jdi direbus biar empuk

-Itu lukisan burung yah ?// ini lukisan ayam pak //burung ah//ayam//burung//yaudah burung,trus kenapa?//ko mirip ayam yah //HANYEEENG
-Diantara deru suara hujan, aku ingin bilang "sayang kamu", agar kamu tak mendengar jelas,karena aku malu,,,#eaaaaaakkk #kaliAjaDibaca
-Ada pembalut bersayap mas ?//ada/berapa harganya ? 25ribu mba//ko mahal banget//sekalian ongkos pasangnya mba #BHIIK
-Woooy !!! turun dari pohon mangga gw !!// *takut* // gw bilang bapak lo nih //*tangok keatas* Pak kita ketahuan !! #lol
-*dikelas* ada yang masih ingat pelajaran minggu lalu sampai dimana ?// sampai jumpa minggu depan pak !! *MATI
--siapa yang mau masuk surga , ayo berdiri//*berdiri*// udin kamu ko ga berdiri?//emang mau berangkat sekarang ya pak ??//o_0
-Lu mau kerja ga ? MAUU!!gajinya berapa ? // per jam 1juta//Beuuhh..kerjanya ngapain ??// gampang ko , cuman jilatin sikut sendiri !! o_0
-Ketemu setan sama ketemu mantan itu sama2 ga enak,, bedanya ketemu setan itu KERINGAT kalo ketemu mantan jadi Teringat #tarakdungcess

-Cowo: kamu cantik banget pake baju merah // cwew: HAAAAHHHH ??? aku kan pake baju biru// cowo: wah bener yah,kalo cinta itu emang buta
-*nyanyi* satu2 aku sayang pacar,,dua2 juga sayang gebetan...tiga2 sayang selinkuhan..satu dua tiga sayng pacar teman
-papa kamu pasti mak erot yah ??// kenapa??//habis kamu selalu besarin masalah2 sepele//loh,, bukannya mak erot itu cw ?//yaudah ga usah dibesarin.
-Yang mau sama gw PING!!//5menit kemudian ga ada yang chat *sory dibajak anak alay #AlibiJomblo
-Pak RT,punya FB ya ?//iya//wah gaul juga nih,,namanya apa pak fb nya ? //p4k 3r7eH c@1y4n9 C3mU4 w4rG@h ,, add yah //anying alay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar