Rabu, 02 Desember 2015

Copast semoga bermanfaat

Copast dari line nih guys,, semoga bermanfaat.. harapan gua sih kalau ada kesempatan ke malang lagi,bisa beli buah si bpak tua ini amiiieenn...

Cuma butuh 2 detik untuk share tapi Insya Allah apa yang barusan kamu share bisa bawa manfaat bagi bapak tua ini.
Biar Allah yang membalas.
-----------------------------------------
Lokasi : pelataran ruko di sepanjang jalan dekat altara,pasar besar Malang ,Jawa timur.
Dagang: jeruk manis seharga Rp.20.000 untuk 2kg
Dan Rp.25.000 untuk 3kg.
Bapak Tua renta yg selalu menunggu datangnya rezeki. Ketika saya menyapa ,beliau merunduk menjawab sapaan saya ketika saya bertanya berapa harga yang harus saya bayar untuk dagangan beliau dan beliaupun menjawab " Rp.20.000 mbak 2kg,
Rp.25.000 3kg".Beliau menjawab pertanyaan saya sembari mencari tas kresek untuk wadah jeruknya ,beliau meraba tidak melihat .
Menangislah saya seketika di depan bapak tua itu yang ternyata beliau memiliki penyakit katarak akut 😢😢😢 .katarak yang susah sembuh kata dokter .namun penyakit yang ada bukan alasan bagi sang kakek untuk pasrah menghadapi kerasnya hidup.buktinya beliau menjajakan dagangannya dengan sabar menunggu pelanggan .
Mbah sehaaaaaaaaat trus ya..... semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan rezeki yg barokah #aamiin. Semoga dlm euforia kemerdekaan ini mbah dapat merasakan betul kemerdekaan yg seharusnya mbah rasakan cry emotikon.
Jangan lupa dibeli ya sahabat ..... yang sering lewat situ biar mbahnya cepat pulang kerumah nge rawat isterinya yang sakit, jangan lupa sedekahnya yaaaa ,karena ketika kita memberi dan ketika itu Allah berjanji akan melipat gandakannya #aamiin ,jadi jangan takut sedekah yaaaa ,sedekah ga bakal buat kita miskin .bahkan ngebuat kita kaya amal diakhirat nanti #inshaa #Allah
jadilah generasi muda yang peka terhadap lingkungan. ☺☺☺☺☺☺☺☺☺
#copas Sumber :@hlmhzlf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar