Selasa, 22 Desember 2015

Alasan utama Beryukur atas hidup yang telah dikaruniakan Tuhan adalah "Mama"



hai guys... baik kan ?? sehat ? selalu keren, makin hits, and segala yang terbaik... iyesss guys,, today is Desember, 22 2015. bener banget guys indonesia memperingati 22 Desember sebagai hari Ibu,whaaatttt gua mau nulis soal ibu ??? hahahaha ya iyalah hehehe.

Ngebahas mengenai mama, ibu, momy,atau apalah sebutan sayang kalian (kalau gua sih mama,,,yupsss ngebahas yang satu ini emang gak akan ada abisnya,, why ?? terlalu sulit digambarkan, terlalu berarti, sampai susah banget buat gua bisa benar benar menterjemahkan apa aja arti mama buat gua.

Segalanya ?? iyesss,, mama segalanya itu pasti banget, sering lupa cium mama ? peluk mama? atau berkata romantis sama mama ?? yessss gua sering lupa,, tapi untuk segala yang ia udah kasih ke gua, gak akan pernah bisa terlupa. bahkan terlalu segalanya yang udah dia lakukan demi gua, dan itu yang bikin gua mencoba mampu menyimpulkan tentang sosok nyokap gua,,, "mama adalah alasan gua sangat bersyukur atas hidup yang dikaruniakan tuhan untuk gua".


Sulit banget ngebales apa aja yang udah ia lakukan buat gua, bahkan mungkin di setipa nafas seorang ibu, berisi banyak doa untuk anaknya, saat berdoa sama tuhan pun, sang ibu lebih dulu meminta kebahagiaan dan perlindungan untuk anaknya. wanita ini seperti malaikat, lebih dari seorang bidadari, ratusan juta kasih sayang mungkin lebih yang ia miliki untuk ia curahkan kepada anaknya, seperti apapun anak itu, baginya anak adalah segalanya.


Sedih ?? pastilah,, ketika teringat juta'an maaf diberikan dengan tulus sama mama, karena banyaknya tumpukan salah yang gua lakukan. gua belum pernah bertemu tuhan, gua hanya meyakini kesempurnaannya yang luar biasa, yang salah satunya adalah menciptakan milyaran ibu di bumi ini.
Guys, gua mau ngaku...gua bukan anak yang romantis, gua juga sering banget lupa cium kening mamah, bilang i love you sama mamah, atau bersikap terlalu manis sama mama, malah kadang gua lebih romantis sama pacar gua, atau samasahabat sahabat gua, tapi apa mama marah ??? NO!!! mama selalu mencoba memaklumi, dan entah sudah seberapa banyak mama memasang badan untuk selalu membela gua. ya guys, gua emang gak romantis sama mama, tapi mama adalah seseorang yang pengen banget selalu gua lindungi, gua bahagiakan, dan gak pernahkebayang gimana kalau mama gak ada.

 ya sih kesel, waktu mama bilang gini di sms ketika gua udah sampai airport untuk holiday sama teman teman gua, "hati hati jangan ngobrol sama orang yang gak dikenal yah".. awalnya kesel,karena gua ngerasa udah dewasa, tapi alhamdulillah, berkat doa mama yang selalu minta anaknya dilindungi tuhan, kesal gua pun hilang karena terpikir kalau "mungkin memang banyak ibu yang akan terus menganggap anaknya adalah anak kecil, dan hal itu karena satu alasan, yaitu CINTA". ngerti guys ??.


Mama bawel ?? hahaha iya tapi sumpah deh bawel mamah tuh ngangeniiiiiiin banget,,emang sih mama orangnya paranoid, tapi guys hampir setiap yang mama bilang itu bener, semua terbukti pada waktunya, karena memang yang mama inginkan hanya kebaikan untuk anaknya. percaya deh kalau mama bilang NO!! nanti ini itu nin itu,, turutin deh,, mungkin ga langsung, tapi daripada nyesel, karena biasanya sih apa yang dia takutin sering beneran kejadian hehehe.
 waktu kecil gua adalah Girls, begitu remaja akan berubah menjadi Lady/woman, dan ketika menjadi ibu gua adalah Mrs.,itu sih gambaran gua aja yah guys,, lo tau kalau perempuan itu waktu kecil suka banget main keluarga keluarga'an,, mungkin gua yang gak terlalu suka hahahaha,, tapi ketika dewasa, melihat mama, bangga sama mama, gua mulai terfikir kalau gua akan dewasa, dan pasti akan menjadi IBU.


Mama itu, adalah wanita yang sering banget berbohong demi kebaikan anaknya, mama itu wanita yang sering menyembunyikan sedihnya supaya anaknya tidak terlalu mengkhawatirkannya, mama adalah wanita yang kerap kali bilang "tidak ada apa apa" demi kebahagiaan atau untuk mengalah demi anaknya.


Tanpa gua sadari, gua ternyata emang penyebab mama terus menganggap gua anak kecil, jadi guys gua itu punya kebiasaan nyari, maksudnya gini..... kalau gua liat mama ganti baju, mama mau mandi, atau keliatan rapih, bahkan keliatan lagi nyari tas nya, gua bakal langsung reflek nanya "mamah mau kemana ?, mah mau kemana sih ?? mamah mau pergi ya ? mau kemana mah?,, gitu guys hahahahaha,, dan adalagi, jadi gua tuh suka banget tiduran kalau nonton tv, tapi saat gua tiduran depan tv tanpa mama, gua bakal manggil mama,,"mah sini mah, kita nonton", trus misalkan mama nolak,, hmmmm gua bakal kekeuh banget minta dia nonton temenin gua "mamah ih sini aja nonton, rame tau mah,, mah sini mamaaaaaahhhh", trus misalkan nyokap kesel, dan ngalah bilang nanti sebentar, iiiihhh gua suka gak sabar guys,, "mamah ih sekarang, ini bantalnya ayo nonton sini maaahh",, biasanya sih kalau udah rewel gitu mamah ngalah hahahahaha..
 sebisa mungkin gua pengen bisa lindungi mama, bahagiakan mama dan bisa liat mama happy, walaupun kenyataannya gua lebih sering bikin mama kesel hehehe,, tapi ya emang guabukan anak yang bisa romantis sama mama, cuma serius,,, mama adalah wanita yang bikin gua semangat dalam hal baik apapun, mama juga yang bikin gua ngerasa tuhan sangat mencintai gua, karena memberikan gua d'best mama kaya mamah gua.
Cantik ?? ya iyalah,, mama itu putih,cantik, and smart,, pokonya bangga banget deh sama mama yang bisa segalanya.disaat mereka siapapun itu meneriakkan hal buruk kepada gua, mamah lah yang sekuat tenaga membela dan membuka kebaikan gua, serta menunjukkan kebanggaanya terhadap gua,,,disaat siapapun menyakiti gua, membohongi gua, mamah lah yang tetap setia membuka kedua tangannya untuk memberi gua pelukan yang menenangkan.

 Gua bangga banget sama mamah,, dia selalu berusaha dengan baik untuk mendidik gua dan kaka gua, mamah juga selalu menjadi malaikat yang gak kenal waktu untuk mencintai kami..dan gak pernah bosan untuk selalu minta tuhan untuk terus melindungi, memberkahi dan memberi yang terbaik untuk kami.

Anyway guys,,, ngomong ngomong soal mamah,, gua nanti kalau udah jadi ibu, gua pengen deh kaya mamah gua, iya sih mamah gua itu tergolong ibujaman dulu,, tapi kerennyamasa kini,, mamah mampu membuat gua takut, walaupun belum tentu juga gua gak berhasil tutupin kesalahan gua, tapi doi berhasil bikin gua sering ngerasa .. mateeeee nih kalau mama tau,,,, gitu guys...


gua pengen secantik mama, gua mau belajar kaya mamah, dangua mau anak gua manggil gua nanti "madre",, iyah madre itu artinya ibu/mamah,, dan gua harap, bisa punya anak laki laki dan perempuan, kaya nyokap gua..anak perempuan gua nanti akan gua panggil dengan nama "lady", sebenarnya sihini harapan aja.. karena kan gua itu tomboy, untung nyokap gua sabar tanpa batas,, nah kalau anakgua itu gua kasih nama lady, gua berharap anak gua gak tomboy banget,, karena takutnya lebih tomboy dari gua, bakalan butuh sabar yang lebih ekstra pasti,,kali aja kalau dikasih nama Lady, itu anak ga tomboy,, kaya namanya lady yang artinya perempuan hahahaha

selamat hari ibu untuk semua ibu,, terimakasih atas segala cinta yang begitu tulus, segala maaf juga segala doa manis yang selalu kau minta kepada tuhanuntuk kami....i love you mamah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar